Heboh!!! Saat Anies-Sandi "timpuki" barisan Satpol PP di Monas dengan batu

https://stagenews99.blogspot.co.id/2018/04/kata-fahri-hamzah-tingkat-kepuasan.html

Hari ini, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) genap berusia 68 tahun. Di DKI Jakarta, seremonial perayaan digelar di kawasan Monas, Jakarta Utara.

Hadir dalam upacara memperingati HUT Satpol PP, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan wakilnya Sandiaga Uno.

Memeriahkan perayaan, Satpol PP DKI menampilkan sejumlah atraksi. Salah satu atraksi yang menarik adalah simulasi pengamanan demo dari personel Satpol PP.

Personel Kompi Dalmas Satpol PP DKI unjuk kemampuan di depan Anies-Sandi. Mereka membentuk formasi pengamanan untuk berlindung apabila ada kerusuhan.

Anies-Sandi diminta untuk menguji kekuatan formasi tersebut dengan melempar batu-batu yang telah disediakan.

"Ini adalah formasi berlindung. Berkenan gubernur, wakil gubernur DKI Jakarta untuk menguji kekuatan dari formasi berlindung. Hal ini sudah tidak diterapkan. Namun manakala terjadi, satpol PP siap siaga," kata seorang narator.

Anies tampak melemparkan 3 batu ke arah formasi. Para satpol PP nampak tetap kuat dan barisan formasi tetap kokoh. Sedangkan Sandiaga nampak memilih batu-batu kecil dan melempar sembari tersenyum.

Berbeda dengan Anies-Sandi, Kasatpol PP DKI Yani Wahyu nampak menguji kekuatan formasi dengan menendang sekuat tenaga. Sebelumnya pada sambutan, Anies mengapresiasi kinerja Satpol PP Jakarta yang telah menghadirkan keamanan di Jakarta. "Terima kasih dan apreisiasi atas pengabdian selama ini. Saya harap satpol PP bisa jadi contoh kehadiran menghadirkan rasa aman, nyaman membuat kepastian ketertiban di masyarakat," ujar Anies



sumber

0 Response to "Heboh!!! Saat Anies-Sandi "timpuki" barisan Satpol PP di Monas dengan batu"

Posting Komentar