Breaking News.. Lima Hari Ditahan, Ratna Sarumpaet Jalani Tes Kejiwaan

https://stagenews99.blogspot.com/2018/10/skakmat-amien-minta-tito-dicopot-yusril.html

Tersangka kasus penyebaran berita bohong atau hoax Ratna Sarumpaet menjalani pemeriksaan kesehatan di Bidang Kodekteran dan Kesehatan Polda Metro Jaya, Rabu (10/10) siang. Pemeriksaan ini dilakukan untuk mengetahui kondisi kesehatan dari Ibu Atiqah Hasiholan ini.

Usai menjalani pemeriksaan, Ratna tak banyak bicara ketika ditanya awak media. Namun dirinya memastikan, kondisi kesehatannya saat ini baik-baik saja selama ditahan sejak 5 Oktober lalu.

"Sehat, sehat," kata Ratna kepada awak media di Markas Polda Metro Jaya, Rabu (10/10). https://stagenews99.blogspot.com/2018/10/terkuak-inilah-kenapa-gerindra.html Infografis kasus kebohongan Ratna Sarumpaet. (Rofiah Darajat/JawaPos.com)

Sementara itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan pemeriksaan yang dilakukan terhadap Ratna Sarumpaet, merupakan pemeriksaan rutin. Selain pemeriksaan kesehatan, juga dilakukan pemeriksaan psikologi tersangka.

Dia tak menjawab apakah pemeriksaan dilakukan untuk menambah Berita Acara Pemeriksaan (BAP) Ratna atau tidak. "Pemeriksaan tim dokter, ada kesehatan, didalamnya ada psikologi. Pemeriksaan rutin," ujarnya.

Seperti diketahui Ratna ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di Mapolda Metro Jaya, setelah mengakui membuat berita bohong atau hoax terkait dengan penaniayaan dirinya. Beberapa saksi telah diperiksa terkait dengan kasus tersebut. Seperti Presiden KSPI Said Iqbal dan juga mantan Ketua MPR Amien Rais.



sumber

0 Response to "Breaking News.. Lima Hari Ditahan, Ratna Sarumpaet Jalani Tes Kejiwaan"

Posting Komentar