Pergi Ke Amerika selama sepekan, Sandiaga belajar soal kemacetan dan ketahanan kota?

https://stagenews99.blogspot.com/2018/06/video-viral-ini-jawaban-tegas-jokowi.html

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno berencana akan terbang ke Amerika Serikat untuk menghadiri undangan dari empat lembaga. Dia menyebut kunjungannya untuk mempelajari mengenai kemacetan, ketahanan kota hingga perubahan iklim.

Kunjungan itu, kata dia, akan memakan waktu selama enam hari pada 24-30 Juni 2018. "Tanggal 30 sudah kembali di Jakarta, berangkat tanggal 24 Juni," kata Sandiaga di Jakarta Timur, Senin (18/6).

Politisi Gerindra ini mengatakan, akan mendatangi Massachusetts institute of Technology untuk meninjau mengenai penggunaan teknologi dalam mengurangi kemacetan sampai 30 persen. Usai itu, dia akan memenuhi undangan dari Global Resilianse Center untuk pembahasan ketahanan kota dari berbagai ancaman, termasuk perubahan iklim dan ancaman data.

"Dengan penggunaan teknologi di lampu-lampu lalu lintas, jadi lampu merah. Dan ini mengikuti data-data atau big data analytics," jelasnya.

Selanjutnya, Sandiaga juga akan berkunjung ke New York untuk meneruskan pekerjaan dari pemerintahan sebelumnya yang berkaitan dengan perubahan iklim.

"Setelah itu saya ada pertemuan juga dengan mahasiswa Indonesia di Boston dan New York," tutupnya.



sumber

0 Response to "Pergi Ke Amerika selama sepekan, Sandiaga belajar soal kemacetan dan ketahanan kota?"

Posting Komentar