Ditanya soal pohon palsu di MH Thamrin. Anies: Ngawur aja, gak tahu idenya siapa

https://stagenews99.blogspot.com/2018/06/mengaku-ikut-bingung-keberadaan-pohon.html

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, juga kaget ketika tahun pohon palsu kembali terpasang di trotoar sekitar Jl MH Thamrin. Menurutnya, pemasangan pohon itu tidak memiliki izin.

"Ya ngawur aja, nggak tahu idenya siapa, tapi ada petugas dari sudin energi pusat masang tanpa pemberitahuan. Tanpa izin mereka kerjakan. Begitu kita lihat ya langsung cabut," kata Anies saat ditemui usai Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila di Kementerian Luar Negeri, Jakarta Pusat, Jumat (1/6/2018).

Anies menyebut pembersihan pohon palsu tersebut adalah bentuk pelurusan koordinasi yang keliru.

"Kalau itu nanti cek lagi, tapi yang jelas ini adalah contoh jalan sendiri tanpa koordinasi dan langsung dia diluruskan. Sama kayak kalau wartawan nulis keliru ya diluruskan sama redaksinya," tegas dia.

Diketahui, pohon imitasi membuat warga Jakarta sempat heboh. Unggahan mereka di media sosial memviralkan keberadaan pohon palsu dengan beragam jenis warna yang tak lazim.

Wakil Gubernur DKI Sandi Uno pun sudah berkomentar. Menurut dia, hal tersebut cukup dimaklumi bagi sebuah inisiatif, namun tidak melalui koordinasi apik dengan Pemprov DKI.

"Ya sometimes people make effort untuk secara, mengambil inisiatif ya. Tapi ya kadang-kadang dari inisiatif tersebut ada yang tidak terpikirkan dengan baik dan kita beri maklum," kata Sandiaga di Kemang, Jakarta Selatan, Kamis 31 Mei 2018.



sumber

0 Response to "Ditanya soal pohon palsu di MH Thamrin. Anies: Ngawur aja, gak tahu idenya siapa"

Posting Komentar