Viral... Sandiaga Bingung Baca Berita soal Rumah DP 0

https://stagenews99.blogspot.co.id/2018/05/amien-rais-sebut-indonesia-bangsa-pekok.html

JAKARTA, Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengaku bingung membaca berita soal rumah DP 0 di media massa. 

Pengakuannya ini menyusul perintah Gubernur Anies Baswedan untuk menyewa jasa konsultan komunikasi bagi para pejabat DKI yang terkait dalam program rumah DP 0. 

"Saya baca di headline-nya juga bingung, tulisan kalian itu semua saya baca kadang-kadang juga bingung. Berarti pemahaman ini enggak lengkap," kata Sandiaga di Balai Kota, Jumat (11/5/2018). 

Menurut Sandiaga, kesulitan memahami program rumah DP 0 ini menjadi pelajaran bagi pihaknya untuk menyiapkan program dengan lebih baik. 

"Kalau rumah DP Nol ini ya bener Pak Gubernur ngedumel, karena memang pemahaman dari kita belum maksimal. Nah itu PR buat saya dan ini self refleksi untuk kita semua, kita sabar. Tapi kita yakin bahwa ini adalah apa yang diingini oleh masyarakat," ujar Sandiaga. 

Menurut Sandiaga, kritik keras soal rumah DP 0 disebabkan kepala dinas yang tak paham program rumah DP 0 yang dirancangnya. Ia meminta agar para pejabat DKI memahami setiap filosofi kebijakan, cara mengeksekusinya, hingga dampaknya bagi masyarakat. 

"Salah persepsi kenapa? satu pngetahuan teknisnya belum sempurna, dua pengetahuan komunikasinya. Jadi di level kepala dinas itu mereka harus punya kemampuan komunikasi dengan publik, sama wartawan itu bukan hanya berteman, tapi kita bisa menyampaikan informasi itu," kata Sandiaga.



sumber

0 Response to "Viral... Sandiaga Bingung Baca Berita soal Rumah DP 0"

Posting Komentar