Viral!!! Ini reaksi PAN terkait Mahfud MD siap jadi Cawapres Jokowi

https://stagenews99.blogspot.co.id/2018/03/viral-inilah-lima-fakta-program-rumah.html

Merdeka.com - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan tidak mempermasalahkan Ahli Hukum Tata Negara Mahfud MD yang mengaku siap menjadi calon Wakil Presiden (Cawapres) dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Pilpres 2019. Menurutnya semakin banyak pilihan semakin bagus.

"PAN bagus dong. Iya, kan makin banyak pilihan makin bagus," kata Zulkifli di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (15/3).

Pria yang akrab disapa Zulhas ini menyerahkan sepenuhnya pada Presiden Jokowi. Sebab, kata dia, pemilihan cawapres adalah wewenang dari calon presiden yang akan ikut di Pilpres 2019.

"Ya enggak apa-apa toh itukan soal wapres terserah presidennya," ucapnya.

Sebelumnya, mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD bersikukuh namanya dimunculkan masyarakat sipil menjadi calon wakil presiden yang tepat untuk Joko Widodo. Mahfud mengisyaratkan diri menjadi cawapres Jokowi, namun tidak ingin terlalu aktif untuk menindaklanjutinya. "Soal saya karena saya katakan tidak ingin, tidak inginnya tidak aktif saya juga bukan tidak mau. Karena kalau tak mau itu diartikan sombong," kata Mahfud di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta



sumber

0 Response to "Viral!!! Ini reaksi PAN terkait Mahfud MD siap jadi Cawapres Jokowi "

Posting Komentar