BREAKING NEWS!!! Di Depan Pejabat DKI, Sandiaga Blak-blakan soal Rencana Reshuffle Bulan April

https://stagenews99.blogspot.co.id/2018/03/heboh-pesan-sby-ke-amien-rais-kita.html

JAKARTA, Perombakan pejabat DKI Jakarta menjadi salah satu topik yang dibahas Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno di hadapan pejabat DKI. Sandiaga membahas itu saat menutup kegiatan diklat yang diikuti pejabat eselon II di Ciawi, Bogor, Rabu (21/3/2018). 

Sandiaga berbicara blak-blakan mengenai rencana reshuffle pejabat yang baru bisa dilakukannya dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bulan depan. 

"Jangan pernah khawatir dengan posisi, jangan pernah khawatir bagaimana, apakah harus melobi, apakah harus lebih dekat," ujar Sandiaga kepada mereka. 

Para pejabat eselon II mendengarkan Sandiaga dengan seksama. Sandiaga meminta para pejabat eselon II tidak resah dengan posisi mereka masing-masing. Sandiaga mengatakan hasil diklat ini akan menjadi salah satu masukan untuk Anies-Sandiaga dalam menentukan pejabat. 


Sandiaga memastikan, proses penentuan pejabatnya akan dilakukan secara transparan. Dia mengingatkan, pada dasarnya jabatan adalah sebuah amanah yang sudah ditentukan Allah. 

"Tidak usah terlalu was-was, tidak usah terlalu worry terhadap proses yang akan terjadi. Sesuai ketentuan kami hanya boleh review setelah 6 bulan," ujar Sandiaga. 

https://stagenews99.blogspot.co.id/2018/03/heboh-fadli-zon-kritik-luhut-yang-ancam.html

Sandiaga mengatakan pejabat akan dipilih berdasarkan kinerja dan kemampuan leadership mereka. Semuanya berbasis profesionalisme. 

"Tidak ada like and dislike, tidak ada yang ujug-ujug, semuanya assessment," kata dia. 

Sandiaga mengatakan dia belum terlalu banyak membahas ini. Hal ini baru bisa serius dibicarakan pada pertengahan April, saat pemerintahannya tepat lewat 6 bulan. Diklat tersebut diikuti seluruh pejabat eselon II dalam dua tahap. 

Misalnya seperti Kepala Dinas Sumber Daya Air Teguh Hendarwan, Kepala Dinas Perhubungan Andri Yansyah, Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Permukiman Agustino Darmawan, dan Kepala Satpol PP Yani Wahyu. 

Ada juga Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah DKI Tuti Kusumawati, Kepala Badan Pengelola Keuangan Daerah Michael Rolandi, dan Kepala Badan Pajak dan Retribusi Daerah Edi Sumantri.



sumber

0 Response to "BREAKING NEWS!!! Di Depan Pejabat DKI, Sandiaga Blak-blakan soal Rencana Reshuffle Bulan April"

Posting Komentar