Hot News!!! Beginilah Progres Stadion BMW. Simak Selengkapnya....


 

 
Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengatakan akan menyerahkan pembangunan stadion yang pernah dijanjikan pada Persija ke pihak swasta. Sandiaga mengatakan Pemprov DKI tengah fokus pada pengembangan ekonomi, kesehatan, dan pendidikan.

"Kita sudah putuskan ini adalah kemitraan pemerintah menyediakan lahan dan kita menawarkan swasta membangun dan kita akan buka proses bidding, begitu final bisnis case kita selesai harapan kita bulan kedua selesai dan bisa diperlihatkan kepada calon investor," kata Sandiaga dalam peluncuran seragam baru Persija di Spring Hill, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (2/2/2018).

Sandiaga menyebut ada tujuh investor berminat membangun stadion yang terletak di Taman BMW tersebut. Menurutnya, investor akan diundang dalam proses lelang yang akan dilakukan segera.

"Saya kebebanan Velodrome sama equesterian. Bapak kalau dijumlahkan, saya perlu sekitar Rp 30 sampai 40 miliar per tahun untuk perawatannya di Velodrome dan kita tidak mampu pak," terangnya.

"Karena saya dan Pak Ratiyono (Kepala Dinas Olahraga) anggarannya terbatas sekali. Dan kita perlukan anggaran itu untuk pendidikan dan kesehatan warga Jakarta. Membuka lapangan kerja dan juga mendorong perekonomian, pendidikan yang lebih baik," sambungnya.

Mendengar penjelasan tersebut, Direktur Persija Gede Widiade mengaku memahami penjelasan Sandiaga. Gede mengatakan Jakmania hanya ingin transparansi dari Pemprov DKI soal pembangunan stadion yang dijanjikan saat kampanye lalu.

"Berarti kalau terpaksa memenuhi keinginan Jakmania membangun, harus ada Rp 1,3 triliun yang disisihkan. Itu besar sekali, bisa ambil anggaran-anggaran lain," sebut Gede ke suporter yang hadir. 



sumber

0 Response to "Hot News!!! Beginilah Progres Stadion BMW. Simak Selengkapnya...."

Posting Komentar