Breaking News!!! Alumni 212 Persiapkan Kepulangan Habib Rizieq pada 21 Februari



JAKARTA – Pembina Persaudaraan Alumni (PA) 212 Habib Rizieq Shihab dikabarkan kembali ke Tanah Air pada 21 Februari 2018. Persiapan pun dilakukan oleh Persaudaraan Alumni 212 demi menyambut Habib Rizieq atas kepulangannya dari Arab Saudi.

"Kedatangan beliau akan kami siapkan betul, agar aman dan lancar tiba di Indonesia," ujar Juru Bicara Persaudaraan Alumni 212, Novel Bamukmin kepada Okezone, Kamis (2/2/2018).

Pihaknya pun tak khawatir dengan kelanjutan kasus chat mesum yang menyeret Imam Besar FPI tersebut dengan Firza Husein, selaku Ketua Yayasan Solidaritas Sahabat Cendana. Bahkan, Novel meyakini jika kasus chat mesum itu akan dihentikan oleh pihak kepolisian.

"Kita pasti akan mendapatkan SP3 dari polisi karena kasus ini merupakan rekayasa hukum," tuturnya.

Sekedar informasi, Habib Rizieq memutuskan pulang ke tanah air karena diminta para Alumni 212. Persaudaraan Alumni 212 menginginkan Habib Rizieq pulang karena membutuhkan masukan darinya menyikapi perhelatan Pilkada Serentak 2018. Meski begitu, kabar kepulangan Habib Rizieq tak hanya kali ini berembus. Setidaknya, beberapa kali ia diwacanakan untuk kembali ke Tanah Air, yakni pada September 2017, Oktober 2017, dan Desember 2017.







sumber

0 Response to "Breaking News!!! Alumni 212 Persiapkan Kepulangan Habib Rizieq pada 21 Februari"

Posting Komentar