Tak Hanya Dilaporkan Penganiayaan, Ini yang Terjadi pada Wanita yang Mencakar Polisi [VIDEO]











TRIBUNNEWS.COM - Mahkamah Agung (MA) jadi sorotan setelah beredar luas video wanita yang ngamuk dan mencakar-cakar polisi lalu lintas. Ini yang terjadi pada wanita itu, Selasa (13/12/2016).

Seorang wanita mendadak populer, seolah tak ada rasa malu di depan umum ia ngamuk, teriak-teriak dan mencakar polisi lalu lintas.

Kancing baju petugas lalu lintas bahkan terlepas, handphone jatuh dan sepertinya rusak.

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui identitas resmi si wanita, namun beredar luas wanita ini mengaku bekerja di Kantor Mahkamah Agung.

Polisi yang menjadi korban amukan wanita ini terlihat tenang dan terus berupaya jalankan tugasnya.

Setelah mendapatkan perlakuan tersebut polisi ini langsung menuju ke Polres Jakarta Timur untuk membuat laporan atas penganiayaan yang dialaminya.

Selain dilaporkan wanita ini tak hanya populer, namun panen hujatan, cacian dan bully netizen.

Kali ini netter lebih banyak justru membela polisi yang tampak tenang dan tidak melawan atas amukan wanita tersebut.

Melalui berita berjudul: Beredar Video Aksi Kekerasan Seorang Wanita Terhadap Polisi Lalulintas, puluhan respon netizen banjiri kolom komentar pada berita tersebut.

Agus Rahmat Nugroho: Orang yang harusnya memberi contoh taat hukum kok begitu ..... ! Mentri KUMHAM tolong tertibkan dong orang yang ngaku-ngaku di MA tapi prilakuna kok begitu....?

Rino Fajarizandy: publikasi aja identitas dan foto si ibu yg mengaku kerja di mahkamah agung itu..biar kena sanksi sosial juga dr masyarakat

Nengahsuti: Coba kl aparat yg salah dikit aja sdh jadi sorotan dan di demo pelanggaran HAM...dasar ibu2 bang*** ga tau diri...

Seni Berbahasa Visual : Pak polisi ...bapak berhak borgol aja yang seperti itu ...biar nanti hukum yang membereskan .... kenapa takut kalau jalan tugas karena benar ... jangan mau dipermalukan ...kasihan kepolisian ....GBU

Nevosiahutauruk: Hayooo emaknya siapa nih? Istri siapa nih hayoooo ngaku .Dirumah dia gimana ayooo ngaku.Pak Polisi mimpi apa Pak di hajar mak lampir

Dewi Kanestren: saya ngeri ngeliatnya...segitunya ya masalah tilang ajah

Wiro Mashudi: ini yg namanya arogan,catet

Echa Mulyady: kasian bapak polisinya cuma menjalankan tugasnya tetapi mendapat perlakuan seperti itu yang bersalah pantas mendapat hukumannya. (*)




0 Response to "Tak Hanya Dilaporkan Penganiayaan, Ini yang Terjadi pada Wanita yang Mencakar Polisi [VIDEO]"

Posting Komentar