Ahok Sebut Pejabat Terkutuk Jika Langgar Sumpah



JAKARTA (Pos Kota) – Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengatakan keberhasilan seorang pejabat menjalankan program kerjanya tidak perlu mendapatkan sebuah penghargaan. Karena menurutnya hal tersebut memang sudah sesuai tugasnya.

“Kalau seorang pejabat kerja bagus, tidak perlu penghargaan. Pejabat tidak korupsi, kerja bagus tidak perlu mendapat penghargaan karena memang sudah tugasnya,” ujarnya di Rumah Lembang, Jalan Lembang No 27, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (5/12/2016).

Pria yang kerap disapa Ahok ini menambahkan setiap pejabat sudah melalui sumpah di atas kitab suci. Ahok menyebut ‘terkutuk’ bagi pejabat yang melanggar sumpahnya sendiri.

“Kamu sudah disumpah di atas kitab suci, tapi kamu tidak adil kamu, maka terkutuklah. Tapi nggak ada yang berani ngomong gitu. Ya sudahlah, nanti ada orang tersinggung, terus nanti dilaporin lagi saya,” imbuh Ahok yang disambut tawa warga.

Pagi ini Ahok kembali menerima aduan warga di Rumah Lembang setelah sebelumnya hari Jumat (2/12/2016) Ahok absen menemui warga terkait Aksi Bela Islam Jilid III. (ikbal/win)





0 Response to "Ahok Sebut Pejabat Terkutuk Jika Langgar Sumpah"

Posting Komentar