Ahok: Perbaiki Jakarta itu enggak mungkin satu periode





Merdeka.com - Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama menjelaskan, apa yang disampaikannya selama kampanye bukanlah sekadar janji semata. Sebab sudah banyak program-program yang diutarakannya kepada warga telah berjalan di Pemprov DKI Jakarta.

Basuki atau akrab disapa Ahok ini mengatakan, jangan samakan dirinya dengan pasangan calon lain yang belum bekerja. Sebab, apa yang telah disampaikannya sebenarnya adalah program kerjanya sebagai Gubernur DKI Jakarta.

"Kita bukan janji, saya hanya sampaikan. Kita gak pernah janji kok, kita hanya sampaikan apa yang saya kerjain," katanya di Rumah Pemenangan Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (8/12).

Mantan Bupati Belitung Timur itu mencontohkan, beberapa penanggulangan banjir dengan membangun tanggul dan normalisasi sungai. Selain itu, bantuan dana pendidikan untuk santri dan madrasah sudah berjalan tahun ini. Sehingga kini, dia hanya perlu menyampaikan semua program tersebut kepada warga ibukota.

Untuk itu, dia meminta kepada warga Jakarta untuk kembali memberikan kepercayaan kepada dirinya. Sebab tidak dapat dipungkiri masih banyak program-programnya yang tengah berjalan dan harus diselesaikan.

"Saya cuma minta kasih saya waktu untuk bisa menyelesaikan semua yang sudah saya kerjakan. Makanya saya katakan perbaiki Jakarta itu gak mungkin satu periode," tutupnya.




0 Response to "Ahok: Perbaiki Jakarta itu enggak mungkin satu periode"

Posting Komentar